IPOKER8SEO

ipoker8.COM JUDI INDONESIA RESMI DAN TERPERCAYA
ipoker8.COM JUDI INDONESIA RESMI DAN TERPERCAYA
ipoker8.COM JUDI INDONESIA RESMI DAN TERPERCAYA

Saturday 3 January 2015

Poker Online : Resmi, Gerrard Putuskan Pergi dari Liverpool

Poker Online : Resmi, Gerrard Putuskan Pergi dari Liverpool



Poker Online - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah mengumumkan bahwa akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Hal dinyatakan Gerrard melalui situs klub pada Jumat (2/1/2015).

"Ini telah menjadi keputusan terberat dalam hidupku. Aku dan keluargaku telah menderita untuk memutuskan ini. Aku membuat pengumuman sekarang sehingga manajer dan tim tidak terganggu oleh cerita atau spekulasi tentang masa depanku," kata Gerrard.

"Liverpool Football Club telah menjadi bagian terbesar dalam hidupku dalam waktu yang lama dan mengucapkan selamat tinggal akan menjadi sulit. Tetapi, aku merasa itu adalah sesuatu untuk kepentingan terbaik dari semua yang terlibat, termasuk keluargaku dan klub itu sendiri."

"Aku akan terus bermain dan meskipun tidak dapat memastikan pada tahap ini di mana akan bermain. Aku bisa mengatakan itu akan menjadi suatu tempat yang berarti. Aku tidak akan bermain untuk klub yang bersaing (dengan Liverpool) dan tidak akan melawan Liverpool."

"Keputusan ini benar-benar didasarkan pada keinginanku untuk mengalami sesuatu yang berbeda dalam karier dan hidupku. Aku juga ingin memastikan bahwa aku tidak menyesal ketika karier bermain (di Liverpool) akhirnya berakhir."

"Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Brendan Rodgers, pemilik dan semua orang di klub untuk bagaimana mereka sudah menangani ini dan aku akan pergi. Aku ingin mengucapkan terima kasih rekan tim dan semua staf pelatih untuk bantuan mereka dan dukungannya."

"Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk menjadi bagian di dalamnya. Ini adalah harapanku yang tulus dan berharap bahwa suatu hari aku dapat kembali untuk melayani Liverpool lagi, dalam kapasitas apa pun yang terbaik untuk membantu klub."

"Satu hal yang penting untuk membuat adalah bahwa dari sekarang sampai tendangan terakhir pertandingan terakhir musim ini, aku akan sepenuhnya berkomitmen untuk tim seperti yang aku pernah berikan dan semua yang aku miliki untuk membantu kemenangan Liverpool."

"Pesan terakhirku adalah untuk orang-orang yang membuat Liverpool Football Club menjadi klub terbesar di dunia, yakni para pendukung. Ini telah menjadi hak istimewa untuk mewakili Anda, sebagai pemain dan sebagai kapten. Aku menghargai setiap detiknya dan itu adalah keinginan tulus untuk menyelesaikan musim ini dan karierku bersama Liverpool pada level tertinggi," pungkas Gerrard.

Kontrak Gerrard bersama Liverpool akan berakhir pada musim ini. Gerrard diindikasikan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Padahal, pihak klub sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak sejak November lalu.

Gerrard telah bermain di Liverpool sejak musim 1998-1999. Hingga kini, Gerrard sudah tampil sebanyak 697 pertandingan dan mencetak 180 gol bersama The Reds.


By Post : TexasBookie

0 comments:

Post a Comment

IPOKER8SEO

ipoker8.COM JUDI INDONESIA RESMI DAN TERPERCAYA